Popular Post

Sabtu, 23 November 2013

plen,.cuman mau cerita tentang kelas gua dikit jee,.gw sekrang di kelas 8A,.nama kelas gw 'zoruci'A'kepanjangan dari kata kazoku hurasi haci A,.bahasa jepangyg  artinya keluarga kelas 8A,. biar aga unik je pakek bahasa jepang :v ,.menurut gw,.ni kelas emang agak aneh,.anak'' nya gila semua,.tapi,prestasinya boss,.di bawah nih gw kasih nama'' + foto'' anak 8A SMPN 1 NGAWI,.cekidot>>>>>.,.,.
urut no absen sob,.ntar sampingnya gw kasih link fb/twitt nya,.oke?/sip'',.gw jg kasih tentang dia, tapi ni menurut gua,.simak sob,.

1. Abdul Aziz Maga Huzein (AGA)

menurut gw, tu anak cerewet, dih laki tapi cerewet,.tapi dy tu PD abis,.kan dy no absen 1, kalo d suruh maju,.dia tu dengan pd'e maju aja,.ya itung'' dy jg gtw di depan ngapain,.kalo ga gitu,.di kelas nyanyi'' padahal suarranya ancur parah :D ,.nni anak duduk ama aldo ,.sorry dia kaga punya fb/twit,.yuzzia sih omong dia tu KUDET :v

2. Agenda Puspitaning Sabda Alam (AGENDA) agendha puspitaning sabda alam

nah ini, agenda,.dia duduk ama gw,.satu bangku,.nnia anak sumpah super diem,,,,.omong jarang,.kalo ga di ajak omong,.dia gabakal omong,.gw aje sampek heran,.kwkwk,.udah sekian,.aku gtw banyak tentang nih anak,.


3. Alcha Duta Septione (DUTA) alcha duta
lah loh leh,.ni anak sumpah super gila super ngakak kalo ama dia,.mulutnya asal jeplak,.wkwk,.tapi seru juga nih anak,.ya emang tampah hola holo,.wkwk,.just kidding,.dia duduk sama denri kalo di kelas,.


4. Aldila Rohmah Phinastika (DILA) dila phinastika
dila,.hmm,.hmm,.yaya,.dia dut diem anaknya,.tapi ga sediem agenda,.dia anaknya asik seru,.gokil abis,.pinter juga,.baik hati tidak sombong,.kwkwk,.dia di kelas duduk sama nurul,.dia tu,.hmm,.susah lah di jelasin,.tampangnya sih sadis,.tapi,.wuidihh,.baik banget,.


5. Amora Dyah Megayatma (AMORA) Amora Dyah Megayatma  @AmoraDM
amora,.yayaya,.dia sekretaris di kelas gw,.duduknya ama jihan,.dia tu cantik,.baik sihh,.gokil juga anaknya,.dia anak basket,.hobi??entah :D dia asalnya dari 7b,.sekian dehh :v


6. Andy Kasdianto (ANDY) andi kasdianto

ahh sayang gua kaga punya foto tuh anak,.dia ketua kelas gua,.sederhana apa adanya,.heran + salut gw ama dy,.sumpah super istimewa tu anak,.pinter,.dia baik sih,.tapi nakal gokil,.dia tu udah gw anggep sahabat,.cuman sebatas sahabat,.soalna dy tu milik tmn gw,.sofia,.wkkw,.just kidding,.dia duduk ama angga


7. Annisya Ayum Amelia (ANNIS)  annisya ayum

annis,.nama nyokap gua,.wkkw,.dia duduk ama yuzzia,.ga terlalu ngerti tentang dia,.pokoknya dia tu baik,.ga sombong pokoknya,.


8. Bunga Ajeng Larasati (BUNGA)   Laraesiterhesespada Vivenenpalaciodloscincopilares Rukiruki
ni anak baik sih,.cuman kadang dia CENGIT,.kwkw,.bisa dibilang pelit,.tu anak agak lola,.alias loading lama,.kalo omong seringnya ga nyambung,.budek kadang juga,.padahal dy tu sering ke THT,.kwkw,.ada yg jual telinga??kwkw,.dia duduk ama sofia,.bunga bendahara 2


9. Dani Angga Pratama (ANGGA)angga,.hmm,.sebel gw ma tu anak,.kalo omong ga dipikir dulu,.asal jeplak,.nylekit juga di hati,.tapi dia seru,.wkwk,.kalo baik sih kaga,.tapi nyebelin abis,.wkkw :v ,. dia duduk sama pak ketua,.


10. Fendyahya Alffi H. (ALFFI) fendyahya alffi
alffi,.dia tu anaknya emosian,.ati'' aja ama dia :v kena marah mental ampek jakarta,.kwkwk,.dia duduk ama kukuh,.udah ahh,.segini aje,.takut kena marah,.wkwk


11. Galuh Ayu Retno Wulan (GALUH) @ayue_wullan2 Ayue WuLan Cah Spensa
galuh,.anaknya baik,.gokil,.tapi kadang seringnya lola,.asik tuh anak,.dia sekretaris 2,.duduknya ama noven,.sekian


12. Hana Saskia Ilhamdi (HANA) hana saskia
hana,.anak'e kurus,.tapi cantik,.kalo omong mulut'e lancip banget,.wkkw,.menurutku tu anak kalo jalan tanpa ekspresi :v dia duduk sama nanda


13. Hanif Nur Faizi (HANIF) Hanif Nur Faizi
hanif,.dia tu menurutku ky cwe,.terlalu feminim banget,.kwkw,.ga terlalu ngerti tentang dia,.dia duduknya ama itis,.


14. Ifon Setyo Laksono (IFON)

ifon tu,.kecil'',.tapi,.kuemlinti bro,.kwkw,.dia tu,.aneh sih,.gatau jelas lah tentang dia,.dy duduk sama yohar,.


15. Jihan Putri Dyawara (JIHAN) jihan dyawara  @JihanPD
jihan,.dia tu cantik,.baik sihh,.walaupun dy anak satu''nya,.tapi menurut gw,.dia tu ga ky anak kecil,.yg masih labil''nya,.wkwk,,.,.jihan duduknya ama amora,.manta 7c sama aku


16. Kukuh Prasetyo Wahyu W. (KUKUH)  Kukuh Jagoan Pencak

kukuh,.biasa disebut jiting,.kwkw,.ni anak,.kalo omong tu terlalu ndeso,.kwkw,.kalo pelajaran tata boga, sering di marahin ama bu yanti,.gara'' tu anak,.wkwk,.dy duduk sama alffi


17. Martiana Noviopy Rae Rato (TIA) martiana tia  @MartianaTia39
nih yang di tunggu'',.gw sob,.gausah cerita panjang lebar,.ini kn gw,.ntar dikiranya gw sok''an dah,.oke,.pokoknya gua tu cute, gokil,GILA -_- ,.wkkw,.sekian


18. Muhammad Rizky Sectio H. (ITIS) itis cah spenza

itis,.dia tu,.wkwk,ga terlalu ngerti tentanf dy,.pokoknya,.dia cwo bukan cwe,.sekian,.dy duduk sama hanif,.kwkw


19. Naheswari Imananda Putri (NANDA) naheswari putri
nanda,.cuantik lohh,.dy tu masih bau bayi kulitnya,.wkkw,.dia tu baik,.kadang juga gokil,.dia duduknya ama hana,.cantik lohh,.


20. Novenna Rizka P. (NOVEN) @Novenna_rizka   Novenna Noven
noven,.kwkw,.agak gila+aneh,.si pesek :v baik dianya,.cantik,.semua cwe tu cantik yaa :3 dia duduknya ama galuh,.sumpah gokil ni anak,.


21. Nurul Nur Hamidah (NURUL) nurul ithuw elly
sob,.di foto nurul yg pakek baju pink,.nurul tu anaknya pinter,.pendiem,.tapi ga diem sediem agenda,.pokokna ni anak cocok dah ama dila,.duduknya jg sebangku,.wkwk,.dy juga pernah marah,.tapi aku cuman 1x liat dy marah,.wkwk,.sekian


22, Reyvaldo  Madya P. P. Y.  (aldo) Revaldo Madya Pratama
ALDO,.bisa di panggil ompong,.kwkw,.sorry bro,.dia tu anaknya saadis bener,.tapi seru juga,.gokil gila abis,.tu anak jg super pd,.dy duduk ama aga,.


23. Safitri Dwi Rahmadani (SAFITRI) Safhiitrieyy TjahSpensa
kenapa ya di kelasku tu anaknya gila'',.wkwk,.apalagi kalo yg cwe,.tuh so pasti sapi3,.kwkw,.kalo omong sukanya di pleset''in,.fitnah jadi fitnes,.emosi jadi erosi,.gitulah pokoknya,.wkkw,.dia duduk ama zahro,.


24. Sofia Nur Hidayati (SOFIA) @fia_sophia22  fia sophia
sofia,.cantik,.menurutku dy tu ky orang luar negri,.wkwk,.pinter,.tapi,.gila broo,.dia bendahara di kelas gw,.anak ni,.pinter baik tidak sombong baik hati rajin menabung,.wkkw,.semua ada di dy,.nge fans berat gw ama tuh anak,.


25. Wahyu Denri Budiyanto (DENRI) wahyu denri

denri,.ga tau banyak ama nih anak,.pokoknya dia itu the master of kids,.wkwk,.itu juga katanya pak BB,.ngakak dahh,.dia duduk ama duta


26. Yohar Mahendra Putra (YOHAR)

ga tau banyak juga tentang dia,.intinya gw benci ama ni anak,.wkwk,.sok''an,.kalo omong gaya pakek bhs indonesia,.jijik banget,.wkkw,.blanky,.duduk ama ifon,.


27. Yuzzia Birthdie C. U. (YUZZIA) Yuzia Birthdie C U  @YuziaBirthdie
ni anak pinter bgt,.udah cantik,.pipi ky bakpao,.baik juga,.pd abis nih anak,.cwe sih tapi suka nya sepak bola,.gitulah pokoknya,.dy duduk sama annisa,.


28. Zahrotul Mutmainah (Zahro) Zahraa Ayu M
zahrotul,.ni anak,.wkwk,.ahh,.seperti biasa,.8a emang super gila,.kalo lg bawa hp kamera,.aku pasti foto'' gila''an ama tuh anak,.wkkw,.kalo pagi makan bareng soto/bakso/nasi ayam,.wkwk,.dy duduk sm safitri,.
sekian yahh plen tentang temen'' gw,..bye,.


{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © Martiana Tia - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -