Popular Post

Minggu, 21 Juli 2013




            Dalam dunia nyata, Hello Kitty lahir di London pada tahun 1974, (meskipun sebuah perusahaan Jepang bernama Sanrio membuatnya) ketika sebuah perusahaan yang berbasis di Tokyo muda bernama Sanrio perusahaan co., Ditanyakan desainer Shimizu Ikuko menciptakan karakter kartun yang bisa diandalkan ke girl di setiap gadis.Sanrio perusahaan co, yang sudah menciptakan beruang dan anjing (dan, aneh, yang strawberry) dalam pertumbuhan cast karakter., Diperlukan karakter baru yang bisa dihiasi pada dompet koin plastik yang mereka berencana untuk memproduksi.gelembungShimizu, ingin menciptakan kucing yang peteen-nish pasti, penulis Marie Y. Moss menulis dalam sebuah buku berjudul "Hello Kitty Hello Everything", tapi satu yang pasti akan lebih memilih tidur sebentar ke catnip. "Dan yang dirancang desainer kucing putih mengenakan pita merah dan biru overall. Pada tanggal 1 November 1974, Sanrio diperkenalkan pertama gambar Hello Kitty Dia duduk di antara botol susu dan ikan mas peliharaan,. dan telah memalingkan kepalanya ke samping untuk menghadapi teman barunya ditemukan. Dalam kata:. lucu Atau lebih tepatnya, Kawaii, berkembang biak khas Jepang kelucuan yang menyuntikkan atribut manis ke dalam semua aspek budaya negara konsumen.


Kitty dan MimmyIn sendiri make-percaya dunia, Hello Kitty tidak bahkan Jepang. Dia tinggal di pinggiran kota di luar London dengan ayahnya, George White, ibu, Mary Putih, dan saudara kembar, Mimmy Putih. Ya, Hello Kitty adalah nama panggilan untuk Kitty Putih dan akte kelahiran nya menyatakan Kitty White. Bagaimana Anda bisa membedakan antara Kitty dan Mimmy? Lihatlah kedua busur mereka. Hello Kitty lebih suka pita merah di telinga kirinya di sisi lain Mimmy lebih suka busur kuning pada telinga kanannya. Penghuni lain dari White Bear termasuk rumah, sepertinya hidup teddy-bear dan Marley yang muncul keluar dari kebun.
Sanrio Whites yang terletak di Inggris sebagai mengangguk ke bergelombang Anglophilia dari tahun 1970-an Jepang, terutama buku-buku dan ilustrasi dari Beatrix Potter (The Tale of Peter Rabbit) dan Lewis Carroll (Alice Through the Looking Glass). Banyak yang telah dibuat dari mulut Hello Kitty, atau kekurangan itu. Sejumlah pakar feminis mengatakan sifat non komunikatif nya melanggengkan jenis praremaja tunduk perempuan. Sementara yang lain atribut Hello Kitty banding ke dia menatap kosong - ke fans yang dapat memproyeksikan emosi mereka sendiri.

Hello Kitty Biografi - I Heart Hello KittyAccording untuk bio resmi Hello Kitty pada situs Sanrio, "adalah Kitty a, ceria warm-hearted cookie sedikit karakter baking forte, tapi apa dia yang paling menikmati makan sepotong pie apel Mama-nya!" Kita juga mengetahui bahwa dia termasuk hal favorit candy, bintang, dan ikan mas, serta tak terelakkan "kecil, hal-hal yang lucu." Hello Kitty di kelas tiga. Beratnya sama dengan tiga buah apel dan berdiri lima buah apel tinggi. Golongan darah nya adalah A.
Hello Kitty dan DanielAlthough terhormat orang percaya Hello Kitty adalah di kelas 3 ia berbalik 30 pada tahun 2004, dan meskipun di dunia dia masih anak kucing, realitas duniawi nya terus tumbuh. Pada tahun 1993, Sanrio memperkenalkan pacar untuknya, kucing tampak serupa bernama Daniel terhormat. Kedua Playmates jarang, namun karena Daniel adalah perpetually safari di Afrika dengan keluarganya (ayah adalah fotografer). Jangan khawatir, korespondensi yang menjadi andalan Hello Kitty, maka dia kegandrungan untuk alat tulis. Anggota lain dari lingkaran sosial termasuk remaja kelinci Kathy, kakak dan adik monyet Timmy dan Tammy, dan anak anjing Jody, bersama dengan melodi saya.

Hello Kitty Fun Facts :)
Hello Kitty suka belajar tentang dunia di sekelilingnya. Saksi dia kegandrungan untuk buku dan perjalanan! Berikut adalah beberapa informasi menarik tentang Hello Kitty.
Selebriti penggemar Hello Kitty meliputi: Hello LisaChristina Aguilera, Drew Barrymore, Big Boi dari OutKast, Cameron Diaz, Mariah Carey, Carmen Electra, Calista Flockhart, Heidi Klum, Lindsay Lohan, Mandy Moore, Kelly Osbourne, Sarah Jessica Parker, Mr Trololo , Kimora Lee Simmons, Furries, Symone Raven, Britney Spears, Gwen Stefani, Steven Tyler dan Miley Cyrus, Ariana Grande, Victoria Jimenez [=



Penyanyi Lisa Loeb menampilkan Hello Kitty di sampul 2002 album Hello nya Lisa. Dia juga mempromosikan album dengan konser di toko Sanrio di Times Square New York.
Hello Kitty snack favorit adalah ibunya apple pie, idealnya "disajikan dengan topRaven krim madu vanilla ice Simoneped dengan krisis cookie," menurut Hello Kitty Hello Everything.
Hello Kitty cerita pengantar tidur favorit adalah Hutan Misterius.
Sebuah sumber dalam mengungkapkan bahwa karyawan toko Sanrio di New York Times Square harus mengatasi maskot perusahaan, "Hello, Hello Kitty," dan dalam keadaan saja, "Hello, Kitty."
Lima pasangan menikah setiap tahun pada tema Sanrio Puroland Tokyo taman.
Sosiolog mencatat bahwa Hello Kitty telah baik manfaat dari bahan bakar dan membantu pergeseran Danielultural cDear di Jepang selama generasi masa lalu yang telah mendorong pengeluaran yang lebih besar dan relaksasi. LOLLLOLOLOLOLOL
Boyfriend terhormat Daniel TIDAK TAKUT APA bernama setelah karakter di film ini Melody 1971 Bahasa Inggris.
Pada tahun 1984, UNICEF bernama duta Hello Kitty anak-anak lengan Amerika yang orgHello Kitty tanaman circleanization ini. Pada tahun 1994, ia menjadi duta dari cabang Jepang juga.
Pada tahun 2004 untuk menandai ulang tahun ke-30, Inggris department store Harrods dijual kotak-set DVD yang menampilkan Hello Kitty animasi membintangi seperti cerita klasik anak-anak sebagai Alice in Wonderland dan Snow White. Meskipun tidak penampilan pertama karakter pada film, program itu menggambarkan Hello Kitty dengan mulut, agar dapat memberikan dialog.
Seniman dari seluruh dunia, termasuk Perancang busana Prancis Jean-Charles de Castelbajac dan Amerika grafiti seniman Ryan McGinley, memberikan kontribusi terhadap pameran 2004 Hello Kitty-terinspirasi subversif seni. Banyak karya seni yang tersedia untuk melihat. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Martiana Tia - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -