Popular Post

Selasa, 21 Mei 2013


Hari berganti minggu berganti bulan berganti tahun..selalu ada yg datang dan pergi, tanpa diundang ataupun diusir, saat itu aku selalu mengabaikan-Nya..disaat masih ada yg tetap tinggal dan tidak putus menemaniku, aku menomor duakan-Nya.
Aku berlari jauh, jatuh tapi mampu berdiri, lapar tapi punya makanan, seakan aku ini hebat..padahal aku tahu IA pernah berkata “diluar Aku, kamu tidak bisa berbuat apa-apa”, tapi aku malah menguji perkataan-Nya.

dan waktu mulai menyadarkanku,,banyak yg datang dan pergi, tapi IA selalu ada. Tak diundang namun IA datang, diusir sekalipun kenyataannya IA tidak pergi. Aku mulai lelah berlari, IA mengikuti gerakan setiap langkah kakiku. Aku jatuh dan lutut ku seperti mati, aku menangis saat IA menggendongku.
Aku membekap wajahku di tubuh-Nya, aku memeluk-Nya erat dan merasakan kehangatan, aku malu dengan kehebatan yg selama ini aku banggakan dan kini aku lemah, dengan lantang aku percaya ‘aku tidak bisa berbuat apapun diluar-Nya’ IA benar ..aku salah.


Setiap persoalan semakin menyadarkanku akan kehadiran-Nya, kesendirian membuatku tahu IA tetap menggenggam kuat tanganku, berkali-kali aku jatuh..berkali-kali juga IA mengulurkan tangan padaku, ketika aku menangis dan lemah .. IA segera memelukku dan mengusap air mataku dengan tangan-Nya yg lembut. Kasih-Nya seperti sungai mengalir. Cinta-Nya lebih putih dari salju. Tidak ada yg seperti-Nya. Hanya satu, hanya IA, tetap satu, tetap IA.





Selama ini aku mencari kesenangan, apa yg mau aku dapatkan, semua impianku..sekalipun aku harus meninggalkannya dan melupakannya..padahal aku tahu IA juga pernah berkata “carilah dahulu Aku, maka semuanya akan ditambahkan kepadamu” lalu kenapa aku masih saja tidak percaya dan meragukan-Nya..??

aku mendapatkan impianku seperti aku mendapatkan angin dalam genggaman tanganku, sebenarnya aku tidak pernah mendapatkannya dan aku selalu kehilangan apa yg sudah aku rasakan dapatkan. Kesenangan yg aku dapatkan layaknya aku sedang menikmati permen karet..awalnya manis kurasa, semuanya indah..dan semakin lama mulai hilang manis itu, berganti hambar dan akhirnya menjadi pahit. Sia-sia semua usahaku.

Coba saja dari awal aku mendahulukan mencari-Nya..mungkin sekarang semua sudah aku dapatkan dan apa yg sudah aku raih tidak akan hilang dan lenyap seperti ini. Penyesalan bukan akhir dari segalanya..IA tidak pernah membatasi kesempatan sampai 3x..tapi selalu ada kesempatan untuk datang pada-Nya, kesempatan itu tidak pernah habis.

I am sorry God, if I ever leave and forget about the presence of You in my life.. abolish every sin and offense that I did, forgive me if I'm often hurt You and make You cry for all my bad behavior.
Now I realize, You are the only true friend for me. You are always there for me, is never far away from me. You are always there beside me. You still holding my hand. give me strength, when I am weak. You carried me, when I fell. You cure me, when I was sick and helpless. God the source of my strength .. God is my hope. 

I want to be close to You. Do not ever leave me, even if only for a second. always walk with God. hand-held my hand tightly and never let go. no one like You. I do not care about all the trouble and expense to me to bear. because I believe that with God all became light, I could if I do it with You. because God is the source of my strength .. and only
 God alone is the source of my expectations .. thank God. I love You.







Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Martiana Tia - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -