Popular Post

Rabu, 05 Juni 2013

Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah.
diantara persahabatan, belum tentu persahabatan itu berjalan mulus, pasti banyak sekali cobaan, seperti pacar masalah sosial maupun bidangstudy.

persahabatan tidak berjalan secara otomatis, namun memiliki waktu, seperti besi yang menajamkan besi, bisa saja awal kita menjadi musuh, namu akhirnya menjadi sahabat sejati.
persahabatan sering diwarnai dengan pengalaman suka maupun duka, dihibur – disakiti, diperhatikan – dikecewakan, didengar – diabaikan, dibantu – ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian.
seorang sahabat tak pernah menyembunyikan kesalahan sahabatna, bukan karena dia sombong dengan berani menegur, tetapi karena dengan kasih dan perhatian sahabat kepada sahabatnya, ia memberanikan diri.
sahabat tidak akan membungkus pukulan dengan ciuman/menyembunyikan sesuatu yang kurang demi kesetiaan. Namun dia pasti akan mengungkapkan demi perubahan sahabatnya.
proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan waktu, membutuhkan kesetiaan, dan membutuhkan pemeliharaan, tetapi bukan pada duka kita bermotivasi mencari sahabat, namun diwaktu duka maupun suka, kita harus menghargai sahabat, sahabat pasti berinisiatif memberikan yang terbaik demi sahabatnya.
kerinduan kadang datang diantara persahabatan. Karena terjadinya persahabatan bukan karena keegoisan diri.
semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, yang ada disetiap waktu untuknya, namun ada juga yang merasakan kebahagiaan dengan sahabat, namun diakhir dia hancur karena dikianati oleh sahabat.
memiliki beberapa sahabat lebih berharga, daripada seribu teman yang hanya mementingkan dirinya sendiri.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Martiana Tia - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -