Popular Post

Senin, 03 Juni 2013

mulai kecil
aku deket sama seseorang
hmm,.
emang dulu awal tk deket banget, kaya kaka adek malahan,.
tapi, cuman gara" pilih" temen,.kit pisah, ga pernah maen bareng,.musuhan iya,.
awal masuk sd

kita br2 mulai deket lagi
tapi gatau sampek kapan,.(pikirku)
ternyata
aku merasa lebih dekat denganya
kelas 1 n 2 terlewat dengan kegembiraan
aku tak menyangka
banjir menggenangi rumahku n dia
mulai kls 3 dia pindah ke jogja
memang aku tak merasa sedih sama sekali
namun ketika dia sudah lama meninggalkanku ke jogja,.
aku merasa kesepian, aku merindukannya,.
aku menginginkanya lagi,.

beberapa taun berlalu,.tak pernah aku berhubungan kontak dengannya,.
namun aku selalu mengingatnya
kebaikkanya
kasih nya
ketulusannya kpd ku

kelahiran adikku,.
aku tak menyangka, 
ketika aku menangisi akan mamaku
dengan pengorbananya untuk melahirkan adikku,.
di depan ruang operasi dengan memeluk sehelai jaket
aku ditemaninya lagi
aku tak sadarkan diri waktu itu
aku kira dia temenku yg bernama sasa
ternyata dia
namun dia tak lama disisiku

kelulusan kelas 6 sd
hmm,.ga nyangka dapet nem bagus
otw magelang,.
habistu aku minta ke paris
tp seng plng aku banggain
aku mau k rumah :'( :')
rasany pengen nagis
my best frien
:') yeah sahabatku tercinta
udah lama ga ketemu
wkt mamaku bilang kalo mau k rumah yanti,.
aku nahan nagis
aku cuman tersenyum,.
sampe" kaca mobil mengembun,.
rasane sedih campur bahagia

awal masuk smp
mulai tak bertemu dngn nya lg
entah sampai kapan
aku tetap mengingatnya
sebagai sahabat terbaikku
selamanya


you are my best friend
THERESIA FLORIDA DAMAYANTI

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Martiana Tia - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -