Popular Post

Kamis, 10 Oktober 2013

aku bangga jadi anak ngawi,. yg pertama, karena batik'' yg ada di ngawi,.yg menggambarkan kota ngawi tercinta,. memang aku mencintai seni,.namun dari seni batik di ngawi ini,. aku jadi lebih cinta lagi sama seni,.
menurutku batik ngawi cukup indah dari batik nusantara yang lainnya,.
ada banyak sekali batik di ngawi,.ohh iya,.batik yang terkenal tu bikinan mas WIDI NUGRAHA lohh,.temen gerejaku :D dia emang punya kekurangan,.tapi,.ga sia'',.batik buatanya terkenal banget
yang aku suka salah satunya batik yang di pakai seragam anak smp setiap hari kamis,.yang berwarna biru :D
nihh ,. aku kasih contoh'' beberapa gambar baik ngawi
cekidott broo>>

Bati Benteng Pendem


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Martiana Tia - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -