Popular Post

Selasa, 08 Oktober 2013

Hay friends,.
kenalin,.
nama aku MARTIANA NOVIOPY RAE RATO
biasanya di panggil TIA, TIARA juga boleh
aku lahir di MAGETAN
pada tanggal 03-11-99
tapi sekarang aku tinggal di NGAWI
i'm a woman   
facebook >> Martiana Tia
twitter >> @MartianaTia39
hobby ku yang pasti kutek'an   
itu juga karena kuku'ku yg lancip,.jadi rajin" kutekan,.
kekuranganku itu gabisa marah   
aku itu anaknya have fun,.
kegembiraan di setiap hari
  
mau liat fotoku???
cekidottt >>>>   

Ini fotoku bareng temen satu kelas di Wiffi'an alun" ngawi
aku yg paling depan sob   
ini fotoku sama adek'ku,.di depan rumah sob   
ni beberapa foto gila and narsis ku di kamar sob  
maklumin aja yaa    












ni foto narsis season tu  


















yag terahir dikit aja yahhh,. 


sekian,.makasih sobb 




{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © Martiana Tia - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -